Kamis, 14 Agustus 2008

[pustekkom-kita] Digest Number 105

Messages In This Digest (5 Messages)

Messages

1.

Re: [Maju,Cerdas&Kompetitif] BSE - dirasani

Posted by: "Harry Anggono" harry_anggono@yahoo.com   harry_anggono

Wed Aug 13, 2008 11:20 pm (PDT)

Dear mas Maulana,
Tulisan anda sangat menggugah kami  yang walaupun hanya guru biasa.
Semoga Pemimpin-pemimpin kita disana bisa memahami kendala di lapisan bawah.
Dan tak kalah pentingnya pejabat yang diatas selalu mendapat masukan yang positif dari Timnya yang mengkaji hal-hal yang berkaitan tulisan mas Maulana.
Semoga kebijakan-kebijakannya yang akan datang selalu diiringi limpahan Rakhmat Yang Maha Kuasa untuk selalu mendahulukan kepentingan anak bangsa melalui pendidikan di Tanah Air ini.
Hry

--- On Wed, 8/13/08, Maulana Rifqi Nur Fajri <timott_skip@yahoo.com> wrote:
From: Maulana Rifqi Nur Fajri <timott_skip@yahoo.com>
Subject: [Maju,Cerdas&Kompetitif] BSE - dirasani
To: dikmenjur@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 13, 2008, 5:35 PM

Pagi itu guru2 ngumpul, dan hari itu memang tak ada pelajaran karena

siangnya kita akan karnaval menyambut hari kemerdekaan.

Ibu2 guru pada ngrumpi soal BSE, "dasar Orang pusat gak ngerti,

emangnya gampang donlot buku sebesar itu. saya sudah coba di rumah

jeng, gak selesai2 jam-jam an. mana pakai telkomnet instant, ndak

tahu berapa saya musti bayar telpon bulan ini"

" Iya ya, bagaimana dengan daerah pinggiran kabupaten, di tengah

hutan sana, apa mereka sudah punya internet ??"

" Iya nih, gak tahu mikirnya gimana orang2 diatas sana. apa dipikir

disini keadaan seperti mereka ? internet mudah diakses"

"Iya jeng, mana isunya kita gak boleh jualan buku. Kalau jualan buku

bisa masuk penjara"

" Waduh .... lha saya sudah buka http://www.bse. depdiknas. go.id gak

ada buku saya, saya ngajar kimia padahal. adanya cuman matematika,

bahasa inggris dan bahasa indonesia !"

" Enak aja... kita2 khan harus ngajar sekarang. kalau gak ada buku

pegangan gimana ? anak2 juga pada resah gak jelas proses belajar

mengajarnya. harusnya mereka tuh para petinggi disana yang

bertanggung jawab, mereka yang harusnya masuk penjara. Enak aja

ngomongnya mereka ! "

Halo apa kabar jardiknas??

Sudah punya Admin dan Supervisor Jaringan di tiap2 kabupaten ??

apa mereka betul2 menjalankan tugasnya ?

apa mereka benar2 mensupervisi jaringannya setiap saat ?

berapa sih yang konek sekarang ??

bagaiman pustaka maya ? apa bisa di konek dari sekolah ??

harusnya dengan senao di sekolah2 client bw bisa 10Mbps !

bandingkan dengan telkomnet instant yang cuma 64kbps !!

Apa kabar Indonesia ??!

apa kabar Koruptor !!?

Apa kabar manipulator ??!

Merdeka !!

Ya mereka yang merdeka !

Rakyat sih masih terjajah !















2.

salam kenal dari cmt surabaya

Posted by: "lab komputer smpn6" labkom_smpn6@yahoo.co.id   labkom_smpn6

Wed Aug 13, 2008 11:20 pm (PDT)

halo slamat pagi semuaaaaa

__________________________________________________________
Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
3a.

Re: Balasan: [pustekkom-kita] Fwd: salam kenal juga

Posted by: "rudi atmoko" rudilabkomp@yahoo.co.id   rudilabkomp

Wed Aug 13, 2008 11:20 pm (PDT)

O gitu, sukses ya !!!!! MT

--- Pada Rab, 13/8/08, hasdar enrekang <hasdhar@gmail.com> menulis:
Dari: hasdar enrekang <hasdhar@gmail.com>
Topik: Re: Balasan: [pustekkom-kita] Fwd: salam kenal juga
Kepada: pustekkom-kita@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 13 Agustus, 2008, 9:41 PM

untuk salam kenal-kenalan baiknya anda pake japri aja,,,,,,

nda usah dikirim lewat milis,,,,,,, ,,

Hasdar
ICT_Center Kab,Enrekang

2008/8/13 Nurkholis Kholis <sdnq_11mdg@yahoo. co.id>

salam kenal sisfria m. ternyata jauh juga dari t4 aq ya... sebagai calon master trainer yang dilaksanakan di kendari sultra tgl, 12-13. sukses selalu ky... by ... Nur cholis....

marizcas20 <marizcas20@yahoo. co.id> wrote:
--- In pustekkom-kita@ yahoogroups. com, "firmanzola_84"
<firmanzola_84@ ...> wrote:

yth.saudara firman
saya sisfria marizca, slah satu peserta pelatihan ICT kalbar yang telah
dilaksanakan pada tgl 5 -7 agustus kemaren. terima
kasih

--- End forwarded message ---

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br>
Cepat sebelum diambil orang lain!
Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.

























__________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
4.

PETIK angkatan ke-3 provinsi gorontalo

Posted by: "rulin352002" rulin352002@yahoo.com   rulin352002

Wed Aug 13, 2008 11:20 pm (PDT)

dear all
hari kamis, 14 agustus 2008 bertempat di ict smkn 1 marisa kab.
pohuwato provinsi gorontalo telah berlangsung pelatihan calon master
trainer angkatn ke-3 provinsi gorontalo yang diikuti oleh guru-guru
SD, SMP/MTs, SMA/SMK/MA di 2 kabupaten, yaitu kab. pohuwato dan kab.
boalemo. pelatihan calon master trainer 2 kab. tersebut akan
dilaksanakan selama 3 hari mulai 14-16 agustus 2008, yang dibuka
langsung oleh kepala dinas pendidikan nasional kab. pohuwato. untuk
lamporan lebih lengkapnya silahkan klik http://rulin352002.blogspot.com
demikian sekilas info dari ict smkn 1 marisa.....

salam
rolly (ST Gorontalo)

5.

Bls: [pustekkom-kita] Re: [Maju,Cerdas&Kompetitif] BSE - dirasani

Posted by: "Par Janto" parjanto_79@yahoo.co.id   parjanto_79

Thu Aug 14, 2008 2:32 am (PDT)

dear all.

mungkin kami hanya sharing saja gak bermaksud menggurui semuanya.
kami di jogja segera merealisasikan untuk membuat POSKO BSE yang disana bertujuan melayani semua warga yang menghendaki BSE, gak perlu download tinggal copy saja.
kita memberikan tugas kepada seorang untuk meng inventaris dan mendownload buku-buku baru di BSE.

kita memang tidak menutup mata atas belum lengkapnya buku yang ada disana. tapi kita juga berupaya mendownload bahan-bahan ajar pendukung yang bermanfaat seperti banan dari e-dukasi.net dll.

terimakasih
parjanto
SMA Negeri 1 Depok Sleman Yogyakarta
081578898279

----- Pesan Asli ----
Dari: Harry Anggono <harry_anggono@yahoo.com>
Kepada: dikmenjur@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 14 Agustus, 2008 00:44:09
Topik: [pustekkom-kita] Re: [Maju,Cerdas&Kompetitif] BSE - dirasani

Dear mas Maulana,
Tulisan anda sangat menggugah kami yang walaupun hanya guru biasa.
Semoga Pemimpin-pemimpin kita disana bisa memahami kendala di lapisan bawah.
Dan tak kalah pentingnya pejabat yang diatas selalu mendapat masukan yang positif dari Timnya yang mengkaji hal-hal yang berkaitan tulisan mas Maulana.
Semoga kebijakan-kebijakan nya yang akan datang selalu diiringi limpahan Rakhmat Yang Maha Kuasa untuk selalu mendahulukan kepentingan anak bangsa melalui pendidikan di Tanah Air ini.
Hry

--- On Wed, 8/13/08, Maulana Rifqi Nur Fajri <timott_skip@ yahoo.com> wrote:

From: Maulana Rifqi Nur Fajri <timott_skip@ yahoo.com>
Subject: [Maju,Cerdas&Kompetitif] BSE - dirasani
To: dikmenjur@yahoogrou ps.com
Date: Wednesday, August 13, 2008, 5:35 PM

Pagi itu guru2 ngumpul, dan hari itu memang tak ada pelajaran karena
siangnya kita akan karnaval menyambut hari kemerdekaan.
Ibu2 guru pada ngrumpi soal BSE, "dasar Orang pusat gak ngerti,
emangnya gampang donlot buku sebesar itu. saya sudah coba di rumah
jeng, gak selesai2 jam-jam an. mana pakai telkomnet instant, ndak
tahu berapa saya musti bayar telpon bulan ini"
" Iya ya, bagaimana dengan daerah pinggiran kabupaten, di tengah
hutan sana, apa mereka sudah punya internet ??"
" Iya nih, gak tahu mikirnya gimana orang2 diatas sana. apa dipikir
disini keadaan seperti mereka ? internet mudah diakses"
"Iya jeng, mana isunya kita gak boleh jualan buku. Kalau jualan buku
bisa masuk penjara"
" Waduh .... lha saya sudah buka http://www.bse. depdiknas. go.id gak
ada buku saya, saya ngajar kimia padahal. adanya cuman matematika,
bahasa inggris dan bahasa indonesia !"
" Enak aja... kita2 khan harus ngajar sekarang. kalau gak ada buku
pegangan gimana ? anak2 juga pada resah gak jelas proses belajar
mengajarnya. harusnya mereka tuh para petinggi disana yang
bertanggung jawab, mereka yang harusnya masuk penjara. Enak aja
ngomongnya mereka ! "

Halo apa kabar jardiknas??
Sudah punya Admin dan Supervisor Jaringan di tiap2 kabupaten ??
apa mereka betul2 menjalankan tugasnya ?
apa mereka benar2 mensupervisi jaringannya setiap saat ?
berapa sih yang konek sekarang ??
bagaiman pustaka maya ? apa bisa di konek dari sekolah ??
harusnya dengan senao di sekolah2 client bw bisa 10Mbps !
bandingkan dengan telkomnet instant yang cuma 64kbps !!
Apa kabar Indonesia ??!
apa kabar Koruptor !!?
Apa kabar manipulator ??!

Merdeka !!

Ya mereka yang merdeka !
Rakyat sih masih terjajah !

__________________________________________________________
Dapatkan situs lowongan kerja - Yahoo! Indonesia Search.
http://id.search.yahoo.com/search?p=lowongan+kerja&cs=bz&fr=fp-top
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Find balance

between nutrition,

activity & well-being.

Everyday Wellness

on Yahoo! Groups

Find groups that will

help you stay fit.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: